Pages

2010/11/06

Temukanlah arti sebuah lagu di sini

Lirik dan arti


Sejujurnya, banyak lagu yang begitu ambigu untuk dinikmati. Sehingga anda mungkin tidak akan mampu menemukan satu arti pasti dari sebuah lagu, tapi semuanya tetaplah selalu menarik untuk ditelusuri


Berikut dibawah ini 3 website terbaik untuk menemukan arti dari sebuah teks lagu.

Ini bukan hanya sebuah website yang hanya dijejali oleh lirik-lirik lagu. Website ini memungkinkan pengguna untuk dapat berinteraksi satu sama lain dan mendiskusikan lagu-lagu favorit mereka. Hanya mencari seorang seniman pilihan anda dan kemudian melakukan penyisiran melalui daftar lagu yang telah tertera. Halaman lirik-lirik lagu ditampilkan secara lengkap sehingga berbagai user dapat memberikan pandangan mereka dan bahkan memberikan arti yang pantas dari lagu-lagu tersebut.

Sebuah website yang meletakkan pendekatan dengan cara berbeda untuk layanan sejenis. Disusun oleh para pekerja professional dari radio, penggemar musik, dan pengunjung-pengunjung lama website ini.
Layanan ini merupakan database. Anda bisa menemukan segala sesuatu mengenai fakta-fakta yang menyenangkan untuk latar belakar cerita yang menarik tentang lagu-lagu favorit anda.
Setiap halaman lagu mencakup informasi dasar, sepeti: judul album, tahun rilis lagu, posisi grafik, lirik lengkap, dan anda bisa memperdengarkan lagu-lagu yang ada disini dengan Gooveshark.

Jangan anda melihat desain yang ditampilkan oleh website ini. Cukup banyak konten penting yang dapat anda temukan disini dan website ini merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin mencari makna dari suatu lagu.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...