Pages

2010/11/06

Backup dan Restore IE Trusted List

Tidak perlu repot

http://adf.ly/9nQb

Menggunakan browser Internet Explorer memungkinkan Anda menambahkan alamat situs-situs terpercaya pada Trusted List. Namun ini cukup merepotkan, jika Anda bekerja di komputer perusahaan atau network yang memungkinkan Anda suatu waktu harus berpindah ke komputer lain.


Untuk mentransfer Trusted List ke komputer lain dengan mudah, Anda dapat menggunakan cara berikut ini:

1.Klik tombol Start, dan ketik regedit di kolom Start Search.
2.Backup dan Restore IE Trusted List
3.Klik kanan pada key Domains, dan pilih menu Export.
4.Simpan key tersebut dnegna nama yang menunjukkan isi file tersebut, seperti BackupList.reg
5.Untuk mengimpor key tersebut ke komputer lain, caranya sangat mudah. Klik kanan pada file, dan pilih Merge. Namun harus diperhatikan bahwa entri tersebut akan mengganti list yang telah ada dengan entri pada file tersebut.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Trusted List. Daftar website yang digolongkan ke dalam website-website terpercaya yang tidak akan menimbulkan kerusakan atau menyebarkan virus dan malware ke dalam komputer Anda. TIngkat keamanan browser mungkin akan menyebabkan Anda tidak dapat mengakses website spesifik yang penting, dan justru terus menerus memunculkan jendela prompt peringatan dari browser. Untuk mengakses website tersebut dengan mudah Anda dapat menambahkan URL website ke dalam Trusted List ketimbang menurunkan level sekuriti Anda menjadi medium atau low. Ketika menggunakan level high security, Anda juga perlu menambahkan URL web application ke dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...