Pages

2010/11/02

Panduan merubah tampilan page Facebook melalui 3 cara pilihan

Diterapkan dengan mudah

Berikut di bawah ini panduan untuk merubah tampilan page Facebook anda


Plugin browser dari Yontoo Layers

Anda dapat menggunakan kulit (plugin) browser dari PageRage.com untuk merubah tata letak grafis dan profil facebook anda. Perubahan dapat diterapkan pada semua halaman atau hanya pada profil anda.

PageRage bekerjasama dengan Firefox dan Internet Explorer. Jadi diharap anda hati-hati sangat ingin mendownload plugin. Karena hal tersebut dapat menutup semua jendela browser anda dan setiap browser yang sedang online tanpa meminta konfirmasi terlebih dahulu.

Setelah addon browser terinstal, Anda dapat menelusuri website pageRate dan mencoba secara gratis tata letak desain yang mereka miliki. Bila anda menemukan gaya yang anda sukai, Pastikan pilihan tersebut dapat diterapkan pada semua halaman dan profil anda, hanya dengan beberapa kik.



Mewarnakan otomatis Facebook anda dengan script dari Grasemonkey

Jika Firefox adalah browser standar anda dan anda sudah menggunakan Greasemoneky di dalamnya. Cobalah anda mewarnai secara otomatis Facebook anda dengan script dari Gracemonkey tersebut. Disini, Anda tidak dapat menambahkan gambar pada latar Facebook anda, tapi setidaknya, anda dapat mengubah skema warna sehingga tampak terlihat lebih menarik. Dan anda bisa melihat contoh hasilnya pada gambar dibawah ini




Addon untuk Firefox dan Addon untuk Chrome

Addon berikut memungkinkan anda untuk dapat menerapkan kustomasi kulit dan tema tidak hanya untuk Facebook saja, tetapi juga bisa untuk Goole, Youtube, orkut, dan banyak lag. Silahkan anda install plugin yang tersedia, kemudian cari syte yang sesuai untuk memulai.


No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...