Pages

2010/04/10

Game perang realistis membidik Kapal musuh pada PD II

Pahlawan dari Laut

Game ini adalah simulasi aksi angkatan luat yang menempatkan pemain di tengah perang laut pada masa Perang Dunia II. Pemain memegang kendali penuh pada kapal, dan setiap anggota kru, kapten, penembak, atau komandan, dan membidik setiap Aircraft musuh yang mendekat atau melihat situasi melalui teropong Anda.

Anda juga dapat memilih untuk memainkan game ini dengan cara lain, yaitu dengan mengendalikan satu grup kapal perang ketimbang hanya menjadi satu anggota kru. Untuk melakukan ini, satu perintah klik sederhana akan mengubah mode direct action dengan sistem pengendalian manual, menjadi sistem Real Time Strategy dengan sudut pandang dari kejauhan untuk memantau setiap aksi yang terjadi. Gunakan pointer mouse Anda untuk menuju target atau tujuan.

Cara terbaik untuk memainkan game ini adalah dengan membuat perencanaan strategi yang detail dalam operasi perang. Gunakan peta global untuk merancang rute terbaik, dan mengatur setiap aksi penting yang akan dilakukan dengan kombinasi elemen strategi, aksi taktikal, dan simulasi yang didukung oleh pengaturan sistem yang fleksibel. Game ini akan memberi pengalaman baru untuk para gamer.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Processor Pentium 4 @ 2.5 GHz atau ekivalen RAM 1 GB, Video Memory GeForce 6200/Radeon X1300 256 MB VRAM, Sound Card DirectX kompatibel, Harddisk 2 GB.
Harga : Gratis
Genre : Simulation
Pembuat : Akella
Ukuran File : 1,35 MB
Info : PT-Boats.net
Dowload : Softpedia.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Aircraft. Kendaraan yang mampu diterbangkan dengan menggunakan prinsip melawan daya tarik bumi. Berbagai cara telah digunakan, seperti menggunakan balon udara, sayap pada pesawat dan hangglider atau baling-baling pada helikopter dan gyrocopter.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...