Menjadi tolak ukur kepuasan
.
.
Kepuasan pelanggan adalah harga mati bagi setiap perusahaan. Salah satu cara guna mengukur kepuasan tersebut adalah meminta umpan balik dari setiap jawaban atas pertanyaan mereka yang masuk ke inbox e-mail perusahaan.
.
.
Kini, pekerjaan public relations tersebut semakin mudah dengan layanan dari website Nice Reply. Anda cukup mencantumkan link di setiap e-mail jawaban yang dikirimkan ke pelanggan.
Pelanggan diminta untuk mengklik link tersebut dan memberikan masukannya tentang e-mail jawaban dari perusahaan yang diterimanya. Masukkan tersebut bisa dijadikan salah satu tolak ukur kepuasan pelanggan.
Kini, pekerjaan public relations tersebut semakin mudah dengan layanan dari website Nice Reply. Anda cukup mencantumkan link di setiap e-mail jawaban yang dikirimkan ke pelanggan.
Pelanggan diminta untuk mengklik link tersebut dan memberikan masukannya tentang e-mail jawaban dari perusahaan yang diterimanya. Masukkan tersebut bisa dijadikan salah satu tolak ukur kepuasan pelanggan.
No comments:
Post a Comment