Pages

2010/07/09

Memberikan kemudahan dalam bermain musik DJ

Tambahan jog wheel
.


Bagi Anda penggemar musik house khas DJ (Disc Jockey) yang ingin belajar tentang bagaimana menjadi DJ atau bahkan Anda seorang DJ, disarankan untuk lekas mencoba gadget baru yang satu ini. Ya, DJ Mouse merupakan mouse trendi dengan tambahan fungsi-fungsi untuk memainkan DJ pada Deckadance Software, Aplikasi untuk mixing DJ.

Ide DJ mouse ini berawal dari sulitnya mengoperasikan Deckadance software dengan mengunakan keyboard. Nah, untuk mengatasi hal tersebut dan memberikan kemudahan dalam memainkannya, maka lahirlah DJ Mouse.
.

.
DJ Mouse memiliki tambahan jog wheel dan scratch knob pada bagian tengahnya. Tambahan jog wheel berfungsi sebagai scratch atau rewind effect yang dapat memberikan effect unik persis seperti yang dimainkan oleh DJ sebenarnya. Untuk vertical wheel dapat berfungsi sebagai rewind dan fast forward effect. Tentunya, akan banyak kreasi musik yang dihasilkan dengan menggunakan DJ Mouse plus software ini. Penasaran? Silahkan anda mencoba, sebab produk ini sudah ada di Indonesia.

Sumber : DJ-mouse.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Deckadance. Aplikasi DJ mixing yang dapat berupa standalone program atau sebagai VSTI plugin pada suatu host. Untuk control pada Deckadance menggunakan mouse, keyboard, midi controller, timecoded vinyl, dan CD system. Image Line sebagai founder dari Deckadance memang terbukti expert untuk mendevelop audio software dengan contoh software audio lainnya adalah FL Studio.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...