Pages

2010/11/01

Millbrook, Queenstown

SELANDIA BARU
Queenstown
Millbrook
www.millbrook.co.nz

Bangunan hotel ini berdiri di atas ladang gandum dan kebun elderberry, Millbrook adalah sebuah rumah resor liburan eksklusif yang lengkap dengan layanan spa. Dikelilingi oleh pegunungan yang tertutup oleh, salju, lapangan golf, ragam akomodasi dan berbagai kegiatan menarik yang ditawarkan oleh properti.


Bagi anda yang lebih memilih tempat relaksasi santai sebagai tujuan wisata, bagian Spa di Millbrook memiliki berbagai sesaji menu. Sebuah daftar panjang dari perawatan tubuh yang menggunakan tanah lempung dari laut, mineral untuk pemeliharaan kulit, sampai perawatan wajah yang pelayanannya dikhususkan bagi individu.
Tidak ketinggalan bagi anda yang suka dipijat. Mereka melengkapi terapinya dengan air tradisional cascades, lilin parafin hangat untuk manikur dan pedikur, dan terakhir bagi para pegolf disediakan pemijatan kebugaran untuk mengembalikan kesegaran otot-otot anda.

Untuk anda penggemar gerak badan, mereka pun menawarkan pelayanan yang memuaskan, meliputi yoga, aerobic aqua dan pilates, dan pelatih pribadi yang dapat disewa.Atas dasar hal tersebut diatas, Millbrook Spa diakui sebagai salah satu fasilitas Spa terbaik di Selandia baru

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...