Pages

2010/06/12

Fitur lengkap dengan GPS dan tool sosial media

Disajikan dengan jelas
.


Kolaborasi antara Garmin sebagai produsen teknologi GPS dan ASUS sebagai produsen komputer, menghasilkan terobosan baru dalam berkomunikasi, yakni M10. Garmin Asus M10 memborong tiga fitur dalam satu ponsel, yakni Smart Phone, Smart Navigation, dan Smart Lifestyle.

Namun sepertinya, fitur yang paling diunggulkan adalah navigasinya. Karena menurut Asus, fitur navigasi smartphone ini setara dengan perangkat Garmin 1460. M10 dengan layar sentuh sebesar 3,5” ini didukung oleh Windows Mobile 6.5.3 Profesional, yang menjadikannya ebagai mobile computer dengan fitur-fitur yang lengkap. Salah satu manfaatnya adalah kemudahan M10 dalam melakukan sinkronisasi dengan Microsoft Exchange sehingga data perjanjian, kontrak, dan e-mail, terjaga dengan baik.

Untuk navigasi GPS, tampilan peta dan informasi lainnya, seperti kecepatan, arah, dan perkiraan waktu kedatangan, disajikan dengan jelas. Peta yang sudah disediakan ada empat, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. M10 yan gidlengkapi dengan 512 RAM dan 512 ROM serta baterai 1500 mAh ini, juga dilengkapi oleh fitur social media, seperti MSN Messenger, Facebook, Youtube, dan Picasa uploader, plus kamera 5 megapixel, memberikan kemudahan berkomunikasi pada jejaring social.

Info : Lets go digital.org
Harga : Rp. 3.995.000

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Garmin. Sebuah grup perusahaan yang didirikan di George Town, Cayman Island pada tahun 1989 sebagai pengembang produk yang berhubungan dengan GPS. Produk pertama perusahaan ini adalah penerima GPS yang bernama GPS 100 tahun 1990 untuk pelayaran. Kemudian pada tahun 1991 produk GPS popular di kalangan militer dengan adanya perang teluk. Tahun 2000-an, dikeluarkan Garmin Forerunner, untuk alat GPS pribadi dan StreeetPilot, untuk navigasi pada kendaraan.
Microsoft Exchange. Lengkapnya Microsoft Exchange Server merupakan sebuah produk software pengatur pesan dan kolaborasi yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation. Produk ini adlaah bagian dari platform Microsoft Windows Server System, dan banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan di dunia. Fitur utama yang ditawarkan oleh Exchange Server mencakup manajemen e-mail, kalender, kontak, dan tasks, dukungan untuk akses langsung dari Web dan juga mobile device, serta dukungan untuk penyimpanan data.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...