Pages

2010/11/01

Aman di Summer Palace, Beijing

CINA
Beijing
Aman di Summer Palace, Beijing
www.amanresorts.com

Properti ini terletak beberapa langkah dari Gerbang Timur Istana Musim Panas -salah satu landmark paling popular di Beijing. Namun entah bagaimana, luxurious place tersebut mampu mempertahankan jati dirinya dengan pengalaman yang dimiliki.

Tertata melalui rangkaian 51 deretan kamar dengan menggunakan fitur gaya Dinasti Ming dan kerai bambu tradisional pada setiap ruang luar resort. Arsitektur tersebut benar-benar mampu mencerminkan kepercayaan diri istana musim panas tersebut.

Memiliki Spa dengan fitur sembilan gaya pengobatan (treatment), masing-masing dilengkapi oleh bak mandi, pancuran mewah, air panas dan ruang pijat. Pemijatan, pijat wajah, dan beragam perawatan tubuh secara holistic menggunakan kombinasi ritual budaya cina dengan metode yang menyejukkan dan santai.


Bagi yang ingin mencari aktivitas berat, anda dapat mengunjungi fasilitas fitness property, termasuk pusat kebugaran, kolam putar dalam ruang, lapangan squash dan studio yoga dengan konsultan kebugaran untuk pelatih pribadi.

















No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...