Pages

2011/03/12

Versi Mudah



Artikel sebelumnya: Kumpulan website dan aplikasi Papercraft yang perlu anda ketahui

Di versi susah Anda harus berusaha membuat model 3D terlebih dahulu lalu baru ditransformasikan ke dalam bentuk yang siap cetak. Di versi mudah, yang harus dilakukan hanyalah men-download file PDF lalu mencetaknya dengan printer warna. Semudah itu! Coba lihat contoh paper craft. Banyak sekali website yang menyediakan konten seperti ini:

Paper-replika.com : Di website kepunyaan orang Indonesia ini, Anda bisa menemukan berbagai macam Paper craft denganb erbagai kategori. Coba saja buka menu Papercraft atau Model Directory. Model yang disediakan ada yang di hosting oleh website ini sendiri dan ada pula yang me-link dari website sejenis.

cp.c-ij.com : Website yang meruapkan bagian dari Canon ini menyajikan tidak hanya paper craft tapi juga berbagai kerajinan lain yang bisa dilakukan dengan menggunakan kertas.

Biglobe.ne.jp : Di website milik orang Jepang bernama Shunici Makino ini, Anda bisa menemukan berbagai paper craft yang berbagu robot dan teknologi. Mungkin karena pemilknya yang orang Jepang jadi menyukai paper craft yang diambil dari dunia teknologi.

hobikitkertas.com : Hampir mirip dengan website milik orang Jepang tadi, di hobikitkertas.com juga menyajikan paper craft yang tidak jauh dengan dunia robot dan militer. Jika Anda menyukai kisah Transformers dan Gundam. Anda bisa menemukan banyak paper craft yang diambil dari karakter kedua kisah tadi.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...