Pages

2010/06/07

Kegunaan, mekanika dan ragam Wifi Detektor

Solusi bagi usaha
.


Anda berencana membuka warung, café, atau sekedar tempat nongkrong untuk anak muda? Jangan lupa untuk menganggarkan biaya berlangganan Internet broadband sebagai salah satu fixed cost? Itu kalau tempat Anda ingin banyak dikunjungi oleh para pecandu Internet dengan cara menyediakan hotspot

Selanjutnya, pasanglah spanduk bahwa warung Anda menyediakan menu selain makanan dan minuman yang bisa dinikmati secara gratis oleh siapa saja yang akan dating. Menu tersebut adalah akses Internet nirkabel alias hotspot. Jangan kaget bila pengunjung warung Anda terus membludak oleh para pencinta Internet.

Bukan semata karena membaca spanduk. Anda yang barangkali sudah lama luntur. Bukan pula dari informasi mulut ke mulut yang menyebutkan bahwa di warung Anda , mereka bisa menikmati akses Internet sambil menunggu hidangan digelar di meja para tamu.

Mereka tahu bahwa di sana tersedia hotspot karena dalam notebook, ponsel, USB stick, jam tangan, liontin, atau bahkan mainan kunci mereka telah tertanam detektor Wi-Fi. Hah, makhluk macam apa pula detektor WiFi itu? Mari kita lihat eksplorasi teknologi di balik gadget yang wajib dimiliki oleh para penggila Internet ini.

Selanjutnya :
Mekanika Detektor Wi-Fi
Ragam Detektor Wi-Fi

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...