Pages

2010/11/11

10 website mengenai bayi untuk menolong orang tua

Website-website kehamilan umum



Saya menganggap layanan berikut ini dapat menjadi sumber daya yang dibutuhkan untuk info mengenai kehamilan secara umum. Banyak artikel tentang berbagai aspek yang berhubungan erat dengan kehamilan dapat anda temukan dengan mudah disini. Jalinan forum komunikasi bagi orang tua pun disediakan, sehingga orang tua dapat menemukan secara mudah teman dengan perspektif yang sama.

Pastinya, membaca terlalu banyak tentan potensi masalah merupakan cara yang baik untuk mengurangi kecemasan yang tidak perlu dalam hidup anda.


Website berikut merupakan spin off dari papan pesan dan publikasi yang berorientasi pada ibu-ibu hamil.

Babycenter

Website yang tidak hanya berfokus pada proses kehamilan, akan tetapi juga berfokus pada pertumbuhan sang bayi ketika telah lahir.

Parenting
Bila dilihat dari penulisan namanya, tersamar kesamaan dengan majalah terkenal untuk orang tua & keluarga, yakni Parenting Magazine. Benar, website ini memaparkan berbagai artikel yang berhubungan dengan majalah tersebut. Namun bila anda juga tertarik dengan Parenting versi Bahasa Indonesia, silahkan anda menuju alamat url Parenting.co.id

What to expect
Mungkin website yang satu ini memiliki korelasi kuat dengan buku yang bertajuk pada masalah bayi dan pengasuhannya, yakni "What to Expect When You’re Expecting". Konon buku ini merupakan sumber daya pertanyaan yang berharga bagi anda yang ingin mendapatkan pedoman informasi mengenai kehamilan. Dan tampaknya, website ini pun menjaga tradisi regenerasi tersebut dengan berbagai macam pilihan konten bagi anda orang tua.



Ladang informasi untuk pemberian Nama bagi Bayi Anda

Satu dari sekian keputusan penting dalam proses kehamilan adalah memberikan nama bagi bayi Anda. Seringkali ide tersebut diambil dari nama keluarga atau berdasarkan polling dari teman-teman dan keluarga. Tapi bila sumber tersebut dirasakan kurang, ada baiknya anda mencari tambahannya pada website berikut di bawah ini


Nama bayi dari lembaga sosial online Amerika Serikat
Lembaga ini telah menjaga statistik nama-nama bayi di Amerika sejak tahun 1879. Tempat yang tepat untuk menemukan berton-ton nama melalui daftar secara keseluruhan yang lengkap

Nymbler
Disini anda dapat menemukan dan merekomendasikan nama lain yang mirip.

Temukanlah melalui grafik nama
Mungkin website ini salah satu tempat yang memiliki visualisasi paling keren. Cukup anda mengetik sebuah nama, maka terbentuklah grafik dari setiap nama serta popularitas nama-nama lain dari waktu ke waktu.

Kamus nama-nama bayi
Anda dapat menemukan ribuan nama-nama bayi dan menemukan arti dari nama, asal-usul nama, lafal, popularitas, dan masih banyak lagi. Plus, seribu nama terpopuler di Amerika menurut jenis kelamin serta 58 pilihan unik yang menarik untuk pilihan anda.

Lain-lain


Aplikasi gratis yang dapat membantu anda untuk mengetahui masa kontraksi.

KidMondo

Menjaga sebuah jurnal informasi bagi bayi adalah tradisi yang dihormati oleh Kidmondo. Mode konten yang diberikan pun cukup fashionable, sehingga dapat memudahkan anda untuk mencetak jurnal yang mereka miliki ke dalam format buku sebagai kenang-kenangan di masa depan.

1 comment:

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...