Pages

2010/03/29

Website yang menawarkan Email dari dalam Kubur

Seandainya anda lupa, cobalah yang ini !

Takut akan kematian yang mendadak tanpa bisa meminta maaf atau sekedar berpamitan. Ternyata hal tersebut mendorong seorang wiraswastawan asal Australia punya ide aneh. Ia membuka website agar seseorang dapat menghubungi orang-orang yang dicintai dari dalam kubur.

Semua ini berasal dari Peter Ingram, seorang retailer sistem keamanan, menyaksikan seorang teman yang telah dia kenal selama 20 tahun. Dia seorang pasien suatu rumah sakit yang memiliki masa hidup hanya dua pekan. Bibinya 100% sadar atas apa yang terjadi dan mampu mengerti apa yang sedang terjadi di sekelilingnya tapi tanpa bisa berbuat apa-apa hingga meninggal bersama rahasia.

Hal tersebut lah yang memuat Peter Ingram meluncurkan website mesin waktu virtual pertama Australia. Website tersebut bernama FromBeyond2u.com. Pada website ini diberi kesempatan bagi anda yang masih hidup untuk dapat meninggalkan video, foto dan dokumen untuk dikirim kepada orang-orang terkasih setelah meninggal.

Untuk satu dolar per minggu, user dapat menyimpan “memori digital berharga” dan membuat pesan perpisahan saat kematiannya atau saat tanggal-tanggal penting lainnya seperti ulang tahun atau perayaan di masa mendatang.

Pelanggan dapat menulis pidato mereka sendiri dan menciptakan persembahan multimedia untuk digunakan di pemakaman mereka sendiri, serta mewariskan file foto dan video mereka.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...