Pages

2010/03/29

Menyediakan ratusan template gratis halaman web

Business, cars, computer, dsb

Apa bedanya desainer web dengan desainer grafis? Jawabannya adalah “desainer web pasti menguasai komputer grafis, sedangkan desainer grafis belum tentu menguasai web”. Ya, dengan kata lain, desainer web adalah desainer grafis plus skill HTML, CSS, JavaScript, dan lain-lain.

Desainer web memiliki kemampuan mentransformasi sebuah desain grafis ke dalam dokumen HTML. Itulah sebabnya website Template Online menyediakan file-file PSD alias desain web yang masih mentah. Desainer web-lah yang akan memasaknya hingga matang.

Website ini menyediakan banyak sekali template gratis halaman web yang diklasifikasikan berdasarkan beberapa kategori, antara lain: business, cars, computers, education family, medical, online store, dan masih banyak lagi. Anda dipersilahkan men-download, dan memasaknya sendiri.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

PSD. Photoshop Document Format file yang menyimpan gambar yang masih mendukung opsi-opsi yang tersedia dalam aplikasi image editor Adobe Photoshop seperti layer dengan mask, color spaces, ICC profile, transparency, text, alpha channel dan spot color, clipping path, serta setting duotone. Populeritas Photoshop membuat file PSD digunakan secara luas, termasuk oleh kenyakan aplikasi image editor kompetitornya.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...