Pages

2010/08/05

Media player yang menampilkan Cover Album secara otomatis

Skin dan customize
.


Menampilkan slideshow cover album dan lirik lagu yang sedang diperdengarkan pada media player dapat dilkaukan dengan aplikasi front end tambahan, yang dikenal dengan CD Art Display 2.0.1.

Aplikasi ini mendukung berbagai media player, di antaranya Album player Helium Music. Manager, iTunes, Winamp, Windows Media Player, foobar2000, dan Media Monkey. Aplikasi ini memiliki skin yang dapat di customize dengan preview real time, serta menyediakan fasilitas penambahan lirik lagu, baik melalui lirik editor maupun search lyric.

Installer aplikasi ini dikemas dalam file kompresi zip berukuran 1,30 MB, yang dapat di download dari alamat website cdartdisplay.com. Anda harus terkoneksi ke Internet agar bisa mengunakan aplikasi ini.

- - - - - - - - - - - - - - - - -

iTunes. Software buatan Apple Compputer yang bisa memuatar, mengorganisasi dan membeli lagu (dari iTunes Music Store). Software ini tersedia dalam versi yang bisa dijalankan menggunakan system operasi Mac OS X, Windows 2000, XP dan Vista. Versi iTunes yang sebelumnya juga bisa dijalankan dalam Mac OS 9, namun Apple sudah tidak menyediakannya lagi. Software ini telah mendapatkan reputasi karena mudah digunakan dan organisasi lagunya yang bagus. Sebelum munculnya iTunes, sebuah perusahaan software Casady & Greene sudah menciptakan sebuah software pemutar lagu bernama SoundJam MP. Apple membeli peranti lunak tersebut dari Casady & Greene dan membawa tiga programmer dari perusahaan tersebut untuk menciptakan iTunes.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...