Pages

2010/08/05

Empat Proyektor terbaru dari Epson

Konsumen di berbagai segmen
.
Untuk menegaskan moto “Exceed Your Vision” yang memiliki makna memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh konsumen. Epson meluncurkan empat seri proyektornya yang masing-masing membidik konsumen di segmen berbeda. Keempat proyektor itu adalah EB-Z8050W, EB-8 Series, EH-TW4500, dan EB-450Wi.

EB-Z8050W adalah proyektor yang diorientasikan untuk segmen bisnis atau pendidikan yang menggunakan ruangan berukuran besar. Proyektor ini memiliki kontras rasio sebesar 5.000 : 1, tingkat kecerahan 7000 lumens, system lampu ganda dengan daya tahan 3500 jam pada mode ekonomis, dan diklaim sebagai proyektor pertama yang menggunakan system pendingin Peltier thermoelectric effect. Sistem pendingin itu memungkinkan proyektor bisa bertahan ada suhu tinggi dan mencegahnya menjadi terlalu panas.


Berikutnya, EB-8 Series yang terdiri dari seri EB-85H, EB-825h, dan EB-826WH adalah proyektor yang ditujukan untuk skala menengah atau untuk penggunaan di kalangan korporat. Ketiganya menggunan Epson Twin Optimized Reflection Lamp yang diklaim bisa lebih efisien dari lampu proyektor konvensional, serta memiliki daya tahan sampai 6000 jam dalam mode ekonomis. Proyektor di seri ini juga menawarkan kemampuan koneksi wireless (optional), serta memproyeksikan gambar JPEG langsung dari dalam flash disk, tanpa mengaktifkan pengaturan output monitor.



Selanjut, EH-TW4500 yang membidik segmen home theater, dilengkapi berbagai fitur yang menunjang aktivitas untuk nonton film di rumah. EH-TW4500 menggunakan teknologi DEEPBlack yang meningkatkan kontras warna yang lebih dinamis. Dual Layer Auto Iris yang memonitor tingkat kecerahan dan otomatis menyesuaikan output cahaya ke level optimum, dan Crytal Clear Fine yang mengurangi kebocoran cahaya sampai hamper hilang saat memproduksi warna hitam. Di antara semua seri, seri ini memiliki nilai kontras rasio tertinggi yaitu 200.000:1.


Terakhir, EB-450Wi merupakan produk yang paling menonjong dibanding yang lainnya. Proyektor ini bisa merevolusi kegiatan megnajar dan presentasi, karena fungsinya yang bisa menggantikan whiteboard. Tidak seperti proyektor pada umumnya, EB-450Wi diposisikan di atas lalu memproyeksikan gambarkan ke berbagai permukaan keras dan meminimalkan bayangan. Karena sifatnya interaktif, pengguna bisa menggunakan virtual, memanipulasi objek yang tampil, atau menulis di hasil proyeksi, seperti layaknya menggunakan mouse. Fitur lainnya, speaker yang terintegrasi, teknologi 3LCD, dan umur lampu 3500 jam pada mode ekonomis.

Harga : EB-Z8050W ($9679), EB-8 Series ($1155), EH-TW4500 ($4239), dan EB-450Wi ($2869)
Sumber : Epson.co.id

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

Lumens. Satuan untuk mengukur jumlah cahaya yang dipancarkan oleh sebuah sumber cahaya. Seringkali ini digunakan untuk mengukur daya proyektor.
3LCD. Teknologi milik Epson yang menawarkan proyeksi warna dengan 3 panel LCD terpisah (merah, hijau, biru). Teknologi ini memastikan proyeksi gambar tanpa perubahan pemisahan warna (dikenal sebagai efek pelangi), pola gambar terdistorsi, dan kelelahan visual.
Peltier Thermoelectric Effect. Sistem pendingin yang mendinginkan perangkat dengan cara memberikan muatan listrik. Sistem ini menggunakan sirkuit semi konduktor untuk mendinginkan panel LCD.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...