Pages

2010/08/04

Bermain game menjadi lebih nikmat dengan LG

Gambar yang sempurna
.


LG Electronics Indonesia memperkenalkan premium monitor yang diciptakan untuk para gamer di Indonesia, LG W2363V gaming monitor. Monitor yang diperuntukkan khusus bagi para gamer ini tersedia di pasaran mulai bulan Juni 2010, dengna harga USD 330. LG W2363V gaming monitor hadir dengan wede full HD 2.3 inci (1920 x 1080 pixel resolution), juga dipersenjatai dengan beberapa teknologi terbaru dari LG, seperti Thru Mode, Tru Light, HD surround sound, 2 MS response time akan membenamkan para gamer di dalam dunia game mereka.

Thru Mode merupakan salah satu teknologi terbaru yang dikembangkan oleh LG Electronics, dan akan menawarkan gambar yang sempurna ketika bermain game. Thru Mode mempunyai fungsi agar gamers bisa melihat tampilan gambar yang ditampilkan secara cepat, tanpa mengalami penundaan.
.

.
Proses ini bisa terjadi karena teknologi Thru Mode dapat meminimalisasi proses pembentukan gambar. Fitur ini hadir karena LG W2363V gaming monitor secara khusus memang diciptakan bagi gamer karena dapat mempercepat waktu respons dan menghadirkan sensasi baru dalam memainkan game yang mempunyai kecepatan, seperti balapan mobil dan sebagainya.

Sumber: LG.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...