Pages

2010/05/17

Dua portable media player terbaru dari Creative

Dengan harga yang terjangkau
.


Creative ZEN X-Fi Style dan Creative ZEN Style adalah dua produk portable media player (PMP) terbaru dari Creative. Keduanya dihadirkan dalam desain yang trendi dan fungsional. Para penggemar produk Apple mungkin masih lebih memilih iPod touch, namun setidaknya produk ini memiliki harga penawaran yang terjangkau.

Creative ZEN X-Fi Style adalah PMP hasil pengembangan Creative ZEN X-Fi2 dengan harga yang terjangkau dan desain yang lebih menarik. PMP yang dapat dimainkan pada beragam format audio dan video yang dilengkapi dengan X-Fi Crystalizer, fitur khusus yang dapat memperbaiki kualitas musik digital.

Ia juga dilengkapi dengan X-Fi Expand, untuk efek suata ruangan 3D, mirip EAX yang digunakan pada produk Creative terdahulu. PMP ini juga dilengkapi dengan FM tuner. Creative ZEN X-Fi Style diklaim dapat bertahan memainkan musik hingga 25 jam, atau video selama 5 jam. Fitur lain yang dimiliki Creative ZEN X-Fi Style, antara lain 2,4 inci TFT display, video out untuk dihubungkan ke TV, dan tersedia dengan pilihan kapasitas dengan harga US$ 79,99 (8GB), US$99,99 (16 GB), dan US$ 169,99 (32 GB).

Creative ZEN Style adalah sebuah PMP dengan fitur yang lebih sederhana dibandingkan Creative ZEN X-Fi Style. Seri Creative ZEN Style hadir dengan dua tipe pilihan, Creative ZEN Style 100 dan Creative ZEN style 300. Creative ZEN Style 100 dengan pilihan kapastias 4 GB, 8 GB, dan 16 GB. Creative ZEN Style 300 memiliki fitur yang sama ditambah dengan FM tuner dan speaker terintegrasi. Creative ZEN Style 3000 ditawarkan dengan harga US $ 49,99 (4GB), US $ 59,99 (8 GB), dan US $ 79,99 (16 GB).

Info : Creative.com
Sumber : Gadget Legend.com

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

iPod Touch. iPod adalah merek untuk portable media player yang didesain dan dipasarkan oleh Apple. iPod Touch adalah iPod pertama yang menggunakan konektivitas WiFi dan Interface Multi Touch. Diperkenalkan pada akhir tahun 2007. Dengan konektivitas WifFi, ia dapat dimanfaatkan untuk menjelajah Internet, menggunakan web browser Safari, yang dibuat khusus untuk melakukan web browsing pada perangkat ini. WiFi juga dapat diguankan untuk terhubung ke iTunes Store dan YouTube. Tersedia pilihan dengan kapasitas 8, 16, 32 GB.
EAX. Environmental audio extensions (EAX) adalah sekumpulan preset audio dari digital signal processing (DSP), yang ditawarkan oleh Creative Labs pada produk sound card Sound Blaster. Juga digunakan beberapa produk portable-nya, seperti Creative NOMAD dan Creative Zen. Preset audio ini memberikan kesan suara virtual 3 dimensi, dengan melakukan proses DSP pada suara yang dikeluarkannya.
FM Tuner. Perangkat yang berfungsi menerima sinyal radio da mengubhkan menjadi sinyal frekuensi audio, yang bisa diteruskan ke amplifier atau speaker.
TFT. Singkatan dari Thin Film Transistor. Saat ini, merupakan LCD berwarna dengan kualitas terbaik. TFT digunakan pada LCD notebook dan kamera digital.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...