Pages

2010/04/09

Game Perang dahsyat dua kubu robot yang bertentangan

Transformer : War for Cybertron
Dalam dunia Transformers, Autobots, dan Decepticons telah berperang selama ratusan tahun. Pada game ini akan diceritakan ketika perang memperebutkan Cybertron itu hampir mencapai puncaknya. Ketika memainkan game ini, Anda akan langsung diberikan pilihan, Autobot atau Decepticon.

Di sini, beberapa karakter robot dalam transformer juga akan diceritakan lebih detail dalam alur cerita yang dalam, dan lebih matang. Misalnya, siapakah Starscream, dan mengapa dia bekerja untuk Megatron? Mengapa Megatron membiarkannya ? Semua ini akan dijelajahi lebih lanjut dalam campaign Decepticon level pertama.

Setiap awal level, Anda akan diberikan pilihan untuk memainkan tiga transformer yang berbeda, pilihan akan berubah setiap level. Game ini juga akan mengupas Megatron, pemimpin Decepticon dari sisi berbeda. Selama ini hanya diketahui bahwa Megatron adalah pihak jahat. Namun sebenarnya dalam pikiran Megatron adalah melakukan hal yang benar dengan mempercayai bahwa Cybertron telah jatuh ke pihak yang salah.


Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Pentium 4 @ 2.40 GHz atau ekivalen, RAM 1GB, Video Memory 128 MB, Sound Card DirectX kompatibel.
Harga : Gratis
Genre : Action
Pembuat : Activision
Ukuran File : 106,00 MB
Info : Transformersgame.com
Download : Softpedia.com

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Autobot. Fraksi robot dari planet Cybertron ini adlaah pihak protagonis dari sebuah dunia fiksi Transformers. Di sini, pihak antagonisnya adalah Decepticon. Kedua belah pihak adalah humanoid robot yang dapat bertransformasi menjadi mesin, kendaraan dan berbagai objek mekanik lainnya. Dalam cerita Marvel Comics, kedua pihak bertentangan ini diciptakan oleh Primus dengan tujuan semula untuk melindungi dunia mereka.
Cybertron. Planet fiktif dan pada awalnya diceritakan merupakan kampung halaman Transformers. Namun dalam Marvel Comic, Cybertron adalah bagian tubuh dari robot Primus, dan merupakan material yang penting.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...