Pages

2010/04/09

Game seru pertempuran antara Kerajaan

Kingdom Under Fire: Circle of Doom Leinhart

Sekuel dari game RTS Kingdom Under Fire : The Crusaders ini dimulai dengan setting waktu kira-kira 150 tahun, setelah peristiwa terakhir yang digambarkan dalam Kingdom Under Fire : The Crusaders. Game ini akan kembali menampilkan pertempuran kubu Human Alliance dan Dark Legion, namun kali ini dengan penambahan fraksi baru Encablossian.

Fraksi ini dipimpin oleh Regnier, yang bersekutu dengan Encablossa ketika ia terdampar di Dar Dimension. Hero lain dari seri sebelumnya juga akan dihadirkan di sini. Contohnya Kendal, yang pada game sebelumnya mengalami mutasi ketika berada dalam Dark Dimension, namun masih mampu mengendalikan diri, dan kini turun tangan untuk menghentikan Regnier. Hanya dialah yang cukup kuat untuk mengimbangi Regnier.

Game ini disajikan dengan kualitas grafis yang memukau, dan gameplay yang kaya. Pemain juga dapat menjelajahi arena pertarungan yang sangat luas dengan permainan yang unik. Sistem RTS yang digunakan juga dikembangkan lebih dalam dengan action, dan kontrol yang lebih intuitif dibanding sebelumnya.

Harga : Gratis
Spesifikasi Miminum : Windows XP/Vista, Pentium 4 @ 2.6 GHz single core atau ekuivalen, RAM 1 GB, Video Card 128 MB RAM.
Ukuran File : 10,40 MB
Nama Pembuat : Blue Side
Info : Kufii.com
Download : Softpedia.com

1 comment:

  1. wah, keren artikelnya gan.
    Bermanfaat banget.
    Jangan lupa komen backnya di http://adeputra-pkp.blogspot.com
    Salam Blogger

    ReplyDelete

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...