Pages

2010/04/08

Game kemenangan terakhir Jerman atas front timur

Achtung Panzer
.
Didedikasikan untuk kemenangan terakhir Jerman atas front timur, Achtung Panzer akan memberikan pengalaman berperan sebagai pihak Jerman pada perang yang terjadi di bulan Maret 1973. Seluruh wilayah dirancang secara detail, menggunakan dokumen militer dan catatan sejarah, untuk menciptakan kembali area yang persis seperti pada masa perang tersebut. Pemain akan mendapat bantuan berupaa peta 2D yang dapat digunakan untuk mengembangkan pasukan sepanjang medan pertempuran, dan secara strategis menyusun perlengkapan artileri, serta menempatkan tentara bantuan.

Begitu pemain selesai menyusun perencanaan, maka mpasukan dapat segera diluncurkan ke dalam pertempuran 3D. Lingkungan peperangan sangat interaktif, pemain dapat menghancurkan area, dan menggunakan kondisi cuaca untuk mengambil keuntungan. Misalnya menggunakan kabut untuk menyembunyikan pasukan. Atau melancarkan serangan kejutan pada malam hari. Serangan kejutan dapat mengguncang semangat juang musuh, membuat mereka kurang efektif dalam membalas serangan.

Namun, perhatikan untuk tidak menggunakan taktik yang sama berkali-kali. AI yang telah dikembangkan dalam game ini membuat pihak musuh dapat menganalisis pergerakan, dan taktik yang pernah Anda gunakan.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Pentium 4 @ 2.40 GHz, RAM 1 GB, Video Memory 128 MB
Harga : Gratis
Genre : Strategy
Info : Achtungpanzer.com
Ukuran data : 1,12 GB
Download : Cek link sebelum mendownload


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

2D. Sebuah teknik penggambaran digital. Biaanya digunakan dalam aplikasi dengan teknologi yang menggunakan gambar dan mencetak, seperti typography, technical drawing, cartography, dan sebagainya. Pembuatan animasi dengan menggunakan model 2D, biasanya digunakan dalam video dan game-game komputer.

AI. Merupakan cabang dari ilmu komputer yang bertujuan menciptakan kecerdasan pada mesin, yang merupakan simulasi dari intelegensia manusia. Sistem diprogram untuk dapat menerima masalah tertentu, dan kemudian sebagai reaksinya melakukan tindakan-tindakan tertentu yang memaksimalkan kesempatan untuk memecahkan masalah tersebut. AI telah sukses digunakan dalam sejumlah bidang, seperti diagnosis, medis, perdagangan saham, robot kontrol, video game, dan web search engine. Aksi AI dapat dibagi menjadi beberapa kelas, mulai dari kelas Optimal yang memiliki daya terbatas, hingga Super human yang kaan melakukan setiap langkah lebih baik dibandingkan manusia pada umumnya.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...