Pages

2010/06/21

Mendesain rumah Anda secara professional dan Gratis

2 D dan 3 D
.


Untuk membangun sebuah rumah idaman, kreasi tersebut memerlukan seorang arsitektur berpengalaman yang benar – benar mengerti apa yang ada di pikiran Anda. Membangun rumah tidak hanya berdiri kokoh , kuat, tahan gempa ataupun bisa dihuni. Namun membangun rumah untuk keluarga adalah Rumah yang dihasilkan dari berbagai sumber yang kemudian dituangkan menjadi nyata dengan bantuan seorang arsitektur handal.

Tentunya dalam menyewa seorang arsitek handal memerlukan biaya yang tidak sedikit. Perlu adanya solusi guna menekan bahkan menghilangkan masalah biaya tersebut. Aplikasi yang bernama Sweet Home 3D 2.3 secara pasti mampu mewujudkan impian anda serta mampu membantu anda dalam mendesain sendiri arsitektur rumah secara professional. Penggunaanya mudah dan kesemua itu tidak memerlukan sekolah di bidang Arsitektur terlebih dahulu.

Mereka menyediakan fasilitas perencanaan dalam bentuk 2 dimensi atau 2D untuk perencaan lantai dan 3D untuk perencanaan ruang. Kesemuanya itu memiliki 75 macam model pilihan interior desain yang dapat anda masukkan ke dalam ruang sketsa anda. Berbagai ukuran ruang, dimensi, pembatas atau tembok dan tekstur telah mereka sediakan secara gratis dan bisa anda gunakan kapan saja anda mau.

Dalam hal bahasa Anda bisa mempergunakan aplikasi ini pada 16 bahasa yang berbeda (Inggris, Perancis, Portugis, Italia, Jerman, Spanyol, Swedia, Czech Republik, Polandia, Hungaria, Yunani, Bulgaria, Rusia, Vietnam, Cina dan Jepang). Serta dapat digunakan pada berbagai operating system, seperti: Windows, Mac OS X 10.4 – 10.6, Linux dan Solaris.

Harga : Gratis
Pembuat : Sweet Home 3D
Ukuran File : 27,9 MB
Download : Produk dan tanggal terbit
Sweet Home 3D 2.3 March 24, 2010, 10:18 GMT
Sweet Home 3D 2.1 October 1, 2009
Sweet Home 3D 1.7 March 18, 2009
Sweet Home 3D 1.6 February 20, 2009
Sweet Home 3D 1.5 December 10, 2008

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...