Pages

2010/06/21

Situs kencan bagi para pencinta Apple

Machearts dari Apple
.


Halaman profil di situs itu menampilkan keintiman secara detail pembeli produk Apple beserta daftar aplikasi favorit iPhone mereka. Cupidtino terbentuk berdasarkan buah pemikiran Mel Sampat, mantan pekerja Microsoft, yang mendapatkan ide setelah melakukan pertengkaran dengan pacarnya tentang apakah ia harus menggunakan iPad saat makan malam.

Ia mengatakan bahwa jika mereka berdua putus, maka ia akan mencari seseorang yang juga mencintai produk Apple. Atas dasar pernyataan tersebut, ia kemudian berpikir untuk menciptakan situs yang dapat menghubungan seseorang yang memiliki pemikiran yang sama.

Semakin banyak saya berpikir soal ini, semakin saya sadar bawa seseorang yang benar-benar menyukai Apple memiliki kesamaan yang sangat besar dengan pengguna apple lainnya,” ujar Sampat.

Andrew Fiore, kandidat doktor di University of California Berkeley, yang mempelajari bagaimana seseorang menjalin hubungan lewat situs kencan, mengatakan bahwa Cupidtino.com secara cerdas mengkapitalisasi ketertarikan seseorang dalam hal yang menyangkut iPad dan iPhone.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...