Pages

2010/06/22

Flash disk dengan berbagai macam model yang cukup unik

Berbagai macam model
.


Hobby setiap orang memang bermacam-macam. Salah satu diantaranya adalah koleksi berbagai macam mainan. Seperti koleksi mainan dari berbagai karakter kartus yang ada. Misalnya Hello Kitty, Devil, Doraemon, dan beberapa contoh lainnya. Konsep tersebutlah yang digunakan pada Deego USB Flash Drive ini sehingga dapat meramaikan pasar USB yang sudah jamak digunakan di mana-mana. Berbagai macam mainan tersebut dijadikan chasing untuk USB sehingga nampak unik dan menyenangkan.

Deego USB Flash Drive hadir dengan berbagai macam model seperti Kokeshi Doll, Devil, Tentara, Ayam, dan masih banyak lagi. Untuk menggunakan USB ini, Anda dapat menarik bagian kepala USB untuk membuka konektornya. Deego USB Flash Drive ini terbuat dari plastic ABS yang sama digunakan dlaam pembuatan blok LEGO, tapi dengan permukaan yang lebih halus.

Sayangnya, untuk saat ini Deego USB drive tidak dapat digunakan pada OS Windows 7 dan Mac OS X 10.2.85. Hal tersebut dikarenakan bentuknya yang unik, kemungkinan besar pengguna Deego ini adalah para kalangan muda.

Sumber : Gadget.softpedia.com
Harga : $36,32 untuk 4 GB


- - - - - - - - - - - - - - - - - -


LEGO. Sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya untuk kalangan anak-anak atau remaja. Bongkah plastik tersebut dapat disusun menjadi suatu model yang diinginkan. Mobil, kereta api, bangunan, kota, patung, kapal, kapal terbang, pesawat luar angkasa serta, robot, semuanya bisa dibuat. Lego direpoduksi oleh perusahaan Lego dari Denmark.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...