Pages

2010/06/25

Cara baru mempublikasikan korespondensi e-mail

Sederhana, bukan?
.


Ada kalanya e-mail yang masuk ke inbox Anda berisi jawaban atas pertanyaan yang mungkin juga berguna jika diketahui oleh orang lain. Bagi Anda yang termasuk orang yang senang akan berbagi, Anda mungkin akan merangkum hasil korespondensi tersebut menjadi sebuah artikel, dan mem-posting-nya di blog.

Tapi, bagaimana jika Anda tidak bisa meluangkan waktu untuk melakukan itu semua, sementara Anda tetapi ingin orang lain bisa mengambil manfaat dari korespondensi tersebut? Hmmm. . . . . . kalau begitu Anda mungkin bisa memanfaatkan layanan inovatif dari website Cc:Everybody.

Anda cukup membuat account di sini, dan mendapatkan alamt email account-anda@cceverybody.com. Setiap e-mail yang dikirimkan ke alamat tersebut, akan di-forward ke alamat e-mail Anda yang lain. Selanjutnya, jika ingin orang lain dapat membaca e-mail tersebut, Anda cukup me-reply-nya.

E-mail yang di-reply tersebut akan ditampilkan di public inbox Anda dengan alamat http://cceverybody.com/account-anda. Orang lain yang mengakses URL tersebut akan bisa membaca e-mail-email tersebut seperti melihatnya langsung dari inbox Anda. Sederhana, bukan?
- - - - - - - - - - - - - - - - -
URL. Uniform Resource Locator. Format rangkaian karakter yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber, seperti dokumen dan gambar, di Internet. URL kali pertama diperkenalkan oleh Tim Berners Lee pada tahun 1991, agar penulis-penulis dokumen dapat mereferensikan link ke WWW.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...