Pages

2010/05/14

Notebook dengan desain kokoh dari Dell

Bahan dari Magnesium alloy
.


Kebanyakan notebook memang tidak ditujukan untuk penggunaan di luar ruangan. Terlebih dengan kondisi lingkungan yang cenderung dapat memperpendek usia notebook kebanyakan, seperti lingkungan yang berdebu, vibrasi atau getaran yang dapat merusak komponen di dalam notebook.

Dell Latitude E6-400 ATG memenuhi standar spesifikasi MIL-STD 810F sehingga dapat bertahan dari getaran, debu dan tingkat kelembaban. Notebook dengan rugged design ini menggunakan rangka dari bahan magnesium alloy, ditambah dengan engsel monitor dari metal. Lapisan tersebut membuatnya semakin kokoh.

Diklaim dapat bertahan hingga 16 jam penggunaan, dengan kombinasi baterai 9 cell dan konfigurasi power management dengan Dell Control Point. Membuat notebook yang tahan banting ini dapat dipertimbangkan untuk bekerja di lapangan seharian penuh, tanpa perlu sumber daya listrik AC.

Notebook yang belum lama ini diperkenalkan memiliki layer 14,1 inci dengan pilihan processor Core i5 atau i7, memory DDR3 maksimum 8 GB, kapasitas harddisk hingga 500 GB, konektivitas nirkabel WLAN dan Bluetooth.

Info : dell.com
Sumber : Gadget legend.com


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -


Magnesium alloy. Bahan yang terbuat dari campuran magnesium dan alumunium. Memiliki kelebihan dalam kombinasi kekuatan dan kelenturan dari masing-masing materi yang digunakan. Keuntungan lainnya adalah ringan dan relative kuat. Bahan yang sama digunakan pada rangka raket, tongkat golf, juga tongkat pancing. Digunakan juga sebagai enclosure pada notebook dan ponsel.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...