Pages

2010/05/14

Mengisi status Messanger dengan RSS Feeds

RSS feed ke status messenger
.


Bayangkan Anda mempunyai sebuah web blog. Kebetulan karena kesibukan Anda, blog ini sudah lama tidak di update. Hal selanjutnya yang akan terjadi pasti sudah bisa Anda tebak. Ya . . . para pembaca setia Anda pasti akan ragu-ragu untuk mengujungi blog Anda lagi.

Lalu, suatu waktu Anda ingin mem-posting sebuah tulisan yang cukup menarik. Tapi, kemudian Anda bingung bagaimana supaya para pembaca kembali berkunjung ke blog Anda. Kebetulan juga Anda saat ini sedang chatting dengan Yahoo! Messenger dengan teman-teman Anda. Tentu akan kesulitan jika Anda menginformasikan tentang tulisan Anda kepada teman Anda satu per satu. Jika kebetulan blog Anda dilengkapi teknologi RSS feeds, cobalah aplikasi ini.

Pimp Tool akan membantu Anda secara otomatis mem-posting RSS feed ke status messenger Anda. Dari status tersebut, tentu banyak teman Anda yang akan tertarik ntuk tahu lebih jauh. Dan akhirnya blog Anda akan jadi ramai lagi. Di tampilan pertama yang muncul adalah bahasa Rumania. Untuk mengubahnya ke Bahasa Inggris, pilih tombol “Continua Fara cont”, lalu masukkan Yahoo!ID Anda.

Harga : Gratis
Ukuran File : 9,95 MB
Download : Status pimp.com


- - - - - - - - - - - - - - - - -

RSS feeds. Adalah sebuah file berformat XML yang dikeluarkan oleh situs web berita dan web blog yang menyediakan link tentang ringkasan tulisan terbaru di jurnal, kadang-kadang juga menyertakan artikel lengkap, bahkan gambar dan suara. RSS digunakan dengan berbagai tujuant ermasuk pemasaran, proses release, laporan regular produk, atau aktivitas lain yang membutuhkan pemberitahuan periodik, dan tentunya publikasi.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...