Pages

2010/05/15

Menampilkan Peta Dunia secara Offline

Bisa menggunakan resource lain
.


Bagi Anda yang merencanakan suatu tur ke suatu tempat, baik dalam maupun luar negeri, tetapi bingung mengenal rute perjalanan yang ada, lantas bagaimana solusinya?

GmapCather 0.6.3.0 merupakan suatu aplikasi offline yang dapat menampilkan peta dunia secara keseluruhan. Aplikasi ini mampu untuk men-download peta yang disediakan oleh beberapa provider, seperti CloudMade, OpenStreetMap, Yahoo Maps, Google Maps, dan lain-lain yang menampilkannya dalam GUI.

Anda yang sering merencanakan tur atau hanya ingin sekedar mengetahui peta dunia saja, kini tak perlu repot-repot lagi untuk online dan menunggu beberapa waktu sehingga peta tersebut dapat dimunculkan. Cukup dengan sekali download, Anda sudah bisa menggunakannya setiap saat. GmapCatcher 0.6.3.0 dengan ukuran file 8.37 MB dapat di download dari Softpedia.com.


- - - - - - - - - - - - - - - - - -


Google Maps. Sebuah layanan peta globe virtual gratis dan online yang disediakan oleh Google, dapat ditemukan di http://maps.google.com. Google Maps menawarkan peta jalan yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia, perencanaan rute untuk perjalanan dengan kaki, mobil, atau angkutan umum dan pencarian bisnis perkotaan untuk banyak Negara di seluruh dunia. Google Maps menyediakan foto satelit resolusi tinggi untuk daerah perkotaan, sebagian besar di Amerika Serikat.
GUI. Graphical User Interface merupakan salah satu tipe dari user interface yang memungkinkan manusia untuk berinteraksi dengan suatu program lebih dari sekedar mengetik saja. Tampilan GUI lebih bagus dibandingkan dengan concole biasa. Suatu GUI menawarkan grafis dan visual indicator sebagai lawan dari interface berbasis teks.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...