Pages

2010/05/26

“CD AJAIB” berisi berbagi tool dan utility

Alternatif yang fenomenal
.


Coba bayangkan, ada sebuah CD bootable yang berisi berbagai macam tool dan utility untuk berbagai keperluan di saat darurat, dimana Anda tidak bisa mengakses ke dalam harddisk, tidak bisa terkoneksi ke Internet, dan sebagainya.

Situasi yang kita bicarakan disini adalah Windows tidak bisa booting, terinfeksi virus, partisi rusak, lupa password, data hilang, dan berbagai masalah lain yang umumnya menimpa sebuah komputer. Bila kejadian-kejadian tersebut terjadi pada komputer Anda, apa yang akan Anda lakukan ? Instal ulang? Tidak, install ulang adalah jalan terakhir apabila semua solusi yang ada tidak bisa dipakai untuk memecahkan masalah.

Untuk mengatasi semua masalah tersebut, ada sebuah “CD ajaib” yang dikenal dengan nama Hiren’s BootCD (HBCD). Pada dasarnya, HBCD adalah sebuah CD bootable yang berisi kumpulan aplikasi untuk analisis, recovery, dan perbaikan computer. HBCD bisa disebut sebagai CD darurat yang wajib dimiliki oleh teknisi komputer maupun pengguna biasa.

Bila computer anda menghadapi suatu masalah ringan maupun berat. Solusi yang dapat anda lakukan disini adalah masukkan HBCD dan ambil kembali kendali computer Anda. HB CD bisa di download pada alamat website Hiren Anthropomorpho.com dengan ukuran file sebesar 187,31 MB.

Untuk dapat memanfaatkan HBCD, tentunya Anda harus memindahkan HBCD ke dalam sebuah CD atau flash disk karena HBCD tidak bisa dijalankan dari harddisk. Berikut tutorial memindahkan HBCD ke CD dan flash disk.

1. Memindahkan HBCD ke dalam CD
2. Memindahkan HBCD ke dalam flash disk

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...