Pages

2010/04/06

Game penjelajahan gua es dengan atmosfer negeri dongeng

Warisan kekayaan kekuasaan

Dunia Aldiara adalah tempat yang penuh sihir, dan berbahaya. Dimana manusia hanyalah merupakan bagian kecil di tempat yang penuh dengan misteri yang terlupakan. Di sini, manusia harus bertahan hidup menghindari Titan haus darah, binatang, sihir, dan kekuatan sihir hitam. Karena itu, menjadi seorang hero merupakan profesi yang paling dihormati oleh masyarakat yang membutuhkan sosok pelindung dengan wawasan luas, dan hati yang berani untuk menjaga mereka.

Cerita yang bergulir mengisahkan tentang Olaf, pemuda yang bercita-cita mengikuti ayahnya menjadi hero, namun tanpa membunuh makhluk ciptaan lain yang walau terlihat jahat dan tidak ramah, sebenarnya hanya berusaha melindungi diri. Ketika Olaf menginjak umur 20 tahun, ayahnya meninggal. Kemudian, dia tidak hanya mewarisi kekayaan dan pengalaman, ia juga mewarisi musuh-musuh lama ayahnya, manusia, dan Titan. Kini keputusan berada di tangan Olaf, apakah ia akan lari dan bersembunyi atau menghadapi petualangannya.

Petualangan Olaf akan melalui gua-gua gelap, lumpur dengan tumbuhan beracun, kota-kota kuno, bahkan planet es di utara nun jauh. Sebelum Olaf menemukan musuhnya, ia akan menemukan banyak rahasia di dunia sekelilingnya. Termasuk rahasia terpenting yang akan mempengaruhinya.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Processor Pentium 4 @ 3.0 GHz atau ekivalen RAM 1 GB, Video Memory 128 MB, Sound Card Directx kompatibel.
Harga : Gratis
Genre : Fantasy Adventure
Nama Pembuat : Future Games
File size : 163 MB
Download : Softpedia.com atau brothersoft.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...