Pages

2010/04/06

Game petualangan realistis menjadi penguasa lautan

Buccaneer : The Pursuit of Infamy

Game petualangan epik 3D yang dikembangkan oleh Blitz Game Studios ini merupakan game yang bisa dimainkan secara single player maupun multiplayer. Di sini, pemain harus berjuang untuk menjadi bajak laut terkenal, dan mencantumkan nama mereka di Hall of Infamy. Dengan latar belakang lautan Karibia yang cerah, pemain akan berperan sebagai kapten kapal yang mengendalikan berbagai kapal perang klasik dengan tiang layar tinggi.

Kapal-kapal ini dipersenjatai dengan meriam untuk merampok dan menenggelamkan kapal musuh. Terdapat lebih dari selusin pilihan kapal dengan kelebihan masing-masing, dan 50 misi campaign yang dapat dijelajahi sehingga di jamin game ini tidak akan terasa membosankan bagi Anda. Jika menginginkan variasi tantangan, Anda dapat menantang pemain lainnya secara online dalam Player vs Player Mode.

Walau sepintas terlihat cukup kompleks, game ini dapat dimainkan dengan mudah berkas sistem kontrol yang intuitif dan sederhana. Dengan cepat, Anda sudah dapat memulai karir sebagai bajak laut. Kelebihan lainnya dari game ini adalah adanya variasi misi nonlinear yang luas sehingga pemian dapat mengeksplorasi permainan dengan bebas.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Processor Pentium 4@ 2.0 GHz atau ekivalen, RAM 512 MB (1 GB untuk Vista), Video Memory DirectX kompatibel 256 MB dengan Pixel Shader 3.0 Support, Sound Card DirectX kompatibel, Harddisk 1 GB.
Harga : Gratis
Genre : Action
Nama Pembuatan : Stickman Studios
Ukuran File : 122 MB.
Info : Pursuit of infamy.com
Download : Newaol.com atau Freegamepit.com

- - - - - - - - - - - -- - - - - - -

Player vs Player. Tipe Interaksi multiplayer di dalam sebuah game dengan dua atau lebih orang yang berpartisipasi. Sistem ini kontras dengan game pada era dimana pemain hanya berkompteisi dngan lawan yang dikendalikan oleh komputer. Player vs Player digunakan secara luas untuk menggambarkan game dimana pemain berkompetisi satu sama lain. Ini termasuk seluruh genre gaming, seperti first person shooter atau real time strategy.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...