Pages

2010/04/06

Membantu mengelola ide dalam posting-an di Blog

Arsip, bagi anda yang memiliki lebih

Apakah Anda suka menulis di blog ? Jika iya, tentu Anda memiliki banyak sekali ide yang ingin dituangkan di blog Anda. Masalahnya, di saat ingin menulis di blog, kebanyakan dari Anda sering lupa akan ide-ide brilian yang tadi telah berada di dalam benak anda.

Penyebab terbesar masalah tersebut kemungkinan adalah karena Anda tidak menuliskan, dan tidak mengelola ide tersebut dengan baik. Jika Anda tidak ingin hal tersebut terjadi, cobalah aplikasi ini. BlogIdeas 1.0.1, seperti namanya, aplikasi ini membantu Anda untuk mengelola ide-ide yang anda bisa Anda gunakan sebagai sumber inspirasi ketika hendak menulis di blog.

Selain itu, aplikasi ini sangat berguna sebagai arsip, seandainya Anda memiliki lebih dari satu blog dan posting-an yang ada di blog sudah berjumlah sangat banyak. Sebelum menggunakannya, pastikan sistem operasi Anda sudah terinstal .NET Framework 2.0 (23, 8 MB) terlebih dahulu.


Harga : Gratis
Ukuran File : 764 KB
Download : Blogideas.zip atau Blogideas64.zip


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Blog. Blog merupakan singkatan dari “web log” adlaah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang di muat sebagai posting) pada sebuah halaman web umu. Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, sebagai catatan harian, media publikasi, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topiknya. Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...