Pages

2010/08/03

Software untuk Men-switching printer secara otomatis

Secara manual bergantian
.


Coba anda bayangkan, seandainya di rumah atau kantor menggunakan beberapa printer sekaligus. Ada printer inkjet, laser jet, dot matrix, sampai virtual printer. Semuanya dipakai untuk mencetak warna sampai mencetak dalam bentuk draft.

Dengan adanya printer sebanyak itu, tentu akan melelahkan apabila saat ingin mencetak, ita harus memilih dulu printer mana yang akan dicapai. Akan lebih enak bila ada aplikasi yang bisa mengatur printer yang harus digunakan dengan aplikasi tertentu secara otomatis. Misalnya saat ingin mencetak dari Word menggunakan printer laser, dan sangat ingin mencetak dari Photoshop langsung menggunakan nkjet.

Dengan Automatic Printer Switcher 1.0, user dapat menghindari pergantian printer secara manual berkali-kali pada beberapa aplikasi yang berbeda, dengan kata lain dapat mempersingkat tahapan pencetakan. Aplikasi ini secara otomatis melakukan switching printer dengna memonitor jendela aplikasi yang sedang diaktifkan user. Pastikan terlebih dahulu .NET Framework 3.5 telah terinstal sebelum menjalankan aplikasi ini.

Harga : Gratis
Ukuran File : 371,34 KB
Download : Computedsynergy.com

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...