Pages

2010/08/03

Desain berbeda dengan produk sebelumnya dari Nokia

Berbeda sepenuhnya
.


Nokia meluncurkan secara resmi produk baru untuk Nokia X50. Peluncuran ini diselenggarakan di SIngapura. Handset ini merupakan produk kedua dari Nokia X50, dimana sebelumnya Nokia X50 diluncurkan di Cina pada bulan April lalu.

Menariknya adalah desain Nokia X50 kali ini berbeda sepenuhnya dari versi sebelumnya. Walaupun berbeda, diharapkan tetap mampu menorehkan grafik penjualan yang bagus. Belum dijelaskan secara resmi mengenai spesifikasi dari Nokia X50 ini. Namun beberapa sumber menyebutkan Nokia X50 berjalan pada Symbian S60 dan memiliki fitur kamera 5 MP.

Selain itu, dengan desain keyboard QWERTY, pengguna dapat mengakses YouTube, MySpace, Facebook yang terintegrasi dengan mudah. Nokia X50 hadir dengan pilihan warna pink, hitam, kuning, dan biru terang.

Sumber : Conita.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - -

YouTube. Situs web popular untuk video sharing yang didirikan pada Februari 2005, oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Para pengguna internet dapat mengupload maupun download berbagai klip video yang tersedia secara gratis. Format yang digunakan video pada YouTube adalah .flv, yang dapat diputar pada web browser dengan plugin Flash Player.
Keyboard QWERTY. Keyboard dengan susunan tombol huruf dimana berjajar huruf-huruf abjad dari a-z, dengan 1 huruf memetakan 1 tombol. Belakangan ini, banyak ponsel popular menggunakan keyboard QWERY. Pada awalnya, susunan ini digunakan pada mesin ketik mekanis. Tujuan utamanya untuk meminimalkan kemacetan mekanis akibat kecepatan mengetik. Nama Qwerty diambil dari susunan enam huruf yang terletak di bagian kiri atas keyboard. Susunan kebyard ini dipatenkan oleh Christoper Sholes sejak tahun 1874, kemudian dijual ke Remington, produsen mesin ketik waktu itu.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...