Pages

2010/04/01

Notebook untuk guru Indonesia

Menggunakan menu interaktif

Axioo International bekerja sama dengan Intel Indonesia, dan Ikatan Guru Indonesia (IGI) meluncurkan sebuah notebbok yang didesain khusus untuk para guru Indonesia. Produk ini lahir dari sebuah program yang bernama PC for Teache, yang sebelumnya disebut sebagai Sagusala, “Satu Guru Satu Laptop”.

Produk bernama Axioo Neon Pro TP10 ini menggunakan processor Intel Core 2 Duo T6570, Intel Chipset GL40 RAM, DDR2 2 GB, serta HDD SATA dengan kapasitas 500GB! Fitur tambahan lainnya adalah LCD Monitor 14.1” WXGA (1280x800) TFT, yang diperkuat dengan teknologi Intel Graphics Media Accelerator 4500. Selain itu, juga dilengkapi dengan integrated webcam, Wi-Fi 802.11 BG, modem 56K internal, Bluetooth, dan DVD/CD Dual Writer.

Yang menarik dari perangkat ini adalah aplikasi pembelajaran yang ditanamkan di dalamnya. Menggunakan menu interaktif, terdapat berbagai konten yang berguna bagi guru untuk melaksanakan tugasnya. Terbagi dalam beberapa segmen, kontennya terdiri dari bahasan mengenai penggunaan notebook, serta pengenalan komponen dari Axioo. Ditambah konten PC Basic for Teacher dari Intel, buku pelajaran digital dari IGI, serta berbagai aplikasi tambahan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...