Pages

2010/10/03

Download Video streaming dengan kecepatan luar biasa


Diakselerasikan melalui aplikasi



Untuk dapat menyaksikan video yang berasal dari sebuah website pasti melalui proses streaming yang tergantung kepada kecepatan dan kestabilan koneksi Internet. Tak berbeda dengan proses download, streaming pun dapat diakselerasikan melalui aplikasi tertentu. Salah satu aplikasi aplikasi yang dapat berperan dalam proses tersebut adalah Bywifi.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mempercepat video streaming. Aplikasi ini mendukung download, transcoding, dan P2P akselerasi video yang berasal dari website-website video apapun, seperti YouTube, Dailymotion, Metacafe, Myspace, Yahoo!, Justin tv, dan lain sebagainya. Kebanyakan dari teknologi advanced network seperti P2SP (peer to server and peer), multiple task, web sensitive, intelligence, caching digunakan dalam software ini.

Bitrate video streaming akan menjadi 3-5 lebih cepat bila menggunakan bywifi, sehingga melebihi normalnya. Tak hanya itu, aplikasi ini pun dapat men-transcode video ke dalam format mobile bagi mobile phone dan PDA. Untuk video yang sama, aplikasi ini dapat diresume otomatis, tanpa perlu buffering ketika user menutup web browser.

Harga: Gratis
Ukuran File: 5,3 MB
Download: Bywifi.com

- - - - - - - - - - - - - - - - - -

P2P. Suatu system hubungan antar komputer yang terkoneksi secara langsung bia jaringan atau Internet. Pertukaran file dapat dilakukan antar komputer yang terhubung secara langsung tanpa perantara server jaringan. Masing-masing komputer akan berperan sebagai server sekaligus client. Persyaratan untuk Peer to Peer di Internet adalah tersedianya sebuah koneksi atau software P2P. Setelah koneksi komputer terjadi, maka komputer akan dapat mengakses ribuan system komputer lain yang berada dalam jarignan. Masing-masing user dapat saling mencari file pada komputer lainnya dengan cara masing-masing menyediakan suatu folder shaering untuk diakses.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...