Pages

2010/08/15

Twitter: Cara mengelola Multi Account Anda

Mengefesiensikan
.


Dengan alasan tertentu, seseorang dapat memiliki beberapa account di Twitter, misalkan untuk account pertama khusus buat keluarga, account kedua buat rekan bisnis.

Dari beberapa account tersebut, kebayang betapa repotnya kita untuk memberi perhatian pada setiap account yang kita miliki tadi. Namun, dengan sebuah aplikasi bernama splitweet, kita dapat melakukannya dengan lebih efisien.

Berikut di bawah ini adalah langkah-langkah untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

1.Arahkan situs Anda ke alamat website Splitweet.com. Pada bagian Sign Up for Free, isikan e-mail Anda , password, serta account Twitter yang Anda miliki, klik tombol Start.

2.Setelah beberapa saat, Anda kana mendapatkan konfirmasi, bahwa splitweet.com telah mengirim sebuah em-mail untuk mengaktifkan account Anda di sana.

3.Buka e-mail aktivasi yang dikirimkan tersebut, lalu lakukan aktivasi dengan mengklik link Click here to activate your account.

4.Setelah proses aktivasi selesai, maka sekarang Anda dapat memasukkan ke dalam account Splitweet. Isikan e-mail dan password Anda pada bagian “Login”. Lalu, klik Login.

5.Sekarang, Anda dapat menampilkan sebuah update dari account-account Anda di Twitter dengan lebih mudah, tanpa harus sign in- sign out dari account satu ke account lainnya.

6.Untuk menambahkan account Twitter yang ingin di tampilkan, klik menu Twitter accounts. Lalu, pada bagia0n Manage your Twitter Accounts, tambahkan account Twitter serta password Twitter Anda, lalu klik Save.

7.Untuk melihat perubahan yang terjadi. Anda bisa kembali ke menu utama dengna mengklik menu Home yang letaknya paling atas.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...