Pages

2010/05/21

Melakukan Recharge baterai di manapun, saat dibutuhkan

Menggunakan port konektor mini
.
Kemungkinan besar Anda pernah mengalami ponsel atau gadget yang Anda miliki kehabisan daya baterai, di saat yang sangat dibutuhkan. Jika hal ini sering terjadi dan Anda ingin mengatasi hal ini maka Ventev PowerCELL bisa menjadi solusi yang ideal.

Menyatukan fungsi charger dan baterai lithium-ion terintegrasi, untuk melakukan recharge baterai saat sumber daya listrik A tidak tersedia, sangat berguna untuk pengguna yang sering kehabisan baterai ponsel dan gadget.

Ventev Power CELL dapat melakukan proses recharge untuk perangkat yang menggunakan port konektor mini atau micro USB, yang kini makin menjadi standar di banyak gadget dan ponsel terkini.

Info : Ventev.com
Harga : $54,99

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Baterai Lithium ion. Baterai Lithium ion atau disingkat Li-ion adalah salah satu dari tipe baterai rechargeable. Lithium ion bergerak dari anoda (kutub positif) ke katoda (kutub negative) saat digunakan. Dan Lithium iion agak bergerak kembali dari katoda ke anoda, saat dilakukan proses charging. Baterai jenis ini banyak digunakan pada consumer electronic. Kepopularan baterai ini dikarenakan beberapa alasan, seperti baterai jenis ini portable, dengan ration energi banding berat yang baik, minim memory effect, dan sebagainya.
Micro USB. Salah satu kategori konektor USB yang diperkenalkan oleh USB-IF pada 4 Januari 2007. Micro USB dimaksudkan untuk mengganti konektor mini USB. Open Mobile Terminal Platform, baru-baru ini mengadopsi micro USB sebagai konektor standar untuk data dan daya di perangkat mobile, seperti smartphone dan PDA.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...