Pages

2010/04/17

Situs Selingkuh Diserbu Penggemar di Aussie

Kencan online

Layanan kencan online yang membuat marah Amerika, disambut antusias oleh wanita Australia. Layanan itu khusus untuk pasangan menikah atau pria dan wanita yang telah terikat.

Pada soft opening layanan kencan online ini, wanita Australia menyambut Ashley Madison.com dengan moto : “Hidup itu singkat, berselingkuhlah!” dengan antusias meskipun tanpa publisitas atau iklan.

Biderman yang terkenal di AS sebagai “Raja Perselingkuhan” meluncurkan secara resmi versi layanan kencan online itu, untuk pasangan menikah atau pria dan wanita yang telah terikat di Australia.

“Pernikahan terlihat seperti institusi yang tidak akan pernah berubah, tapi itu hanyalah omong kosong,” kata pria berkelurga dengan dua orang anak itu.

“Ini hanya akan terlihat adil jika Anda memilih pasangan atau menikah karena cinta, dan salah satu konsekuensi dari hal ini adalah meningkatnya dan tingginya rasio perceraian yang kita lihat di seluruh dunia.”

“Saya telah memiliki anggota 5,5 juta dan hal tersebut tetap membuat masyarakat menganggap saya tidak melakukan hal benar.”

Biderman tiba di Sydney dengan dikawal keamanan.

“Ancaman terhadap diri saya telah bermunculan, ini fakta yang menyedihkan untuk hidup saya,” kata Biderman.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...