Pages

2010/04/19

Blog tentang kumpulan Fakta-fakta unik

Mengendurkan urat wajah
.

.
Salah satu topik blog yang selalu menarik pengunjung adlaah kumpulan fakta-fakta unik. Tidak sedikit blog bertopik seperti ini yang sengaja dibuat semata untuk menjaring uang melalui iklan yang dipasangnya.

Iklan-iklan itu cukup mengganggu kenyamanan jika JavaScript di web browser tidak dimatikan. Nah, bagi Anda yang tidak ingin diganggu oleh iklan, kini dapat menikmati sajian fakta untik di Blog Smashing List.

Sesuai dengan namanya, blog ini berisi daftar (list) fakta-fakta unik yang menghajar (smashing) rasa ingin tahu Anda. Lumayan untuk sekedar membunuh waktu atau mengendurkan urat wajah di kala penat.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

JavaScript. Bahasa scripting yang dikembangkan oleh Netscape untuk membuat halaman web yang interaktif dan dinamis. JavaScript memiliki kemampuan berinteraksi dengan kode HTML dan dapat mengubah konten sebuah halaman web. Walaupun mengadopsi fitur dan keseluruhan struktur bahasa Java. JavaScript dikembangkan sendiri secara terpisah. JavaScript bersifat open language yang berarti dapat digunakan oleh siapapun, tanpa harus membayar lisensi.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...