Pages

2010/10/06

Ebook Pembelajaran Bahasa Isyarat Bayi


50 bahasa isyarat



Komunikasi merupakan jalan untuk memahami dan mengerti apa yang hendak kita utarakan, untuk berkomunkasi kita perlu membuat standar baku mengenai perbendaharaan kata, namun bagaimana bila kita tidak memiliki perbendaharaan kata tersebut..? inilah kesulitan yang perlu dijawab oleh setiap pasangan orangtua yang hendak berkomunikasi dengan bayinya.


Anda mungkin terkejut atau mungkin berpikir 100 x bagaimana mungkin bayi berumur 6 sampai 10 bulan sudah dapat belajar bahasa isyarat..? padahal dia belum dapat berbicara..

jawabannya mudah saja, bayi anda mengerti apa yang anda katakan.. hanya saja dia belum dapat berbicara (Jangan mengucapkan kata-kata kasar didepan bayi anda!).

Dari segi pertumbuhan..sel otot tangan akan lebih dulu terbentuk dibandingkan sel halus di lidahnya.

Maka dari itu bayi menggunakan gerakan tangannya untuk dapat berkomunikasi dengan anda..jadi jangan sepelekan kemampuan bayi anda dalam berkomunikasi, anda akan terkejut dibuatnya.

Tanpa komunikasi maka kita tidak bisa mengerti apa sebenarnya yang bayi kita mau, apakah dia Haus..? apakah dia Lapar..? atau mungkin dia ingin Mengantuk dan ingin Tidur..? setiap kalimat diatas dapat kita isyaratkan dengan bahasa tubuh kita agar bayi kita mengerti.

Ebook ini memiliki 50 bahasa isyarat yang akan mengajarkan anda tentang bahasa isyarat yang mudah dimengerti oleh bayi anda. Dengan bantuan ebook ini komunikasi anda dan bayi akan lancar, anda akan tau bila dia lapar, haus, atau ingin tidur.. sehingga membuat tugas anda semakin mudah.

Hallo,,,,,,,,,!!!

Pasti bayi anda sekarang sudah besar, mulai belajar berjalan, dan belajar bicara, anda pasti telah membesarkan si buah hati dengan baik.

Apakah dalam proses membesarkan buah hati anda memiliki kendala yang berarti..?

Dari masukan yang saya terima banyak orang tua yang kurang "klik" berkomunikasi dengan bayinya,

mereka suka bingung bila sikecil mulai rewel dengan tangisannya..

Agar tidak susah berkomunikasi dengan buah hati anda, saya punya informasi yang berguna untuk anda, sebuah buku mengenai berkomunikasi ala bayi menggunakan bahasa isyarat.

Ada 50 bahasa isyarat dengan metode yang dapat anda pelajari dengan mudah.

Anda dapat mendapatkannya di bahasaisyarat.com dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan bahasa isyarat, anda akan tau bila sikecil lapar, haus, atau mengantuk.

Semoga informasi yang anda dapatkan di bahasaisyarat.com berguna melancarkan komunikasi anda dengan sikecil.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...