Pages

2010/04/14

Mari berdagang atau mencari uang di Twitter

Cukup mem follow account anda
.
Berdagang online di Twitter? Ah, yang bener aja! Twitter kan layanan microblogging, masa sih bisa dijadikan sarana buat jualan? Pendapat seperti ini dibantah habis-habisan oleh website TweetSteal. Caranya sederhana, tinggal mem-follow account TweetSteal di Twitter, Anda akan mendapatkan update barang-barang yang ditawarkan melalui website ini.

Ide pembuatan website ini juga sederhana. Banyak pengguna Twitter yang berkicau menawarkan barang dagangannya. Nah, website ini mengumpulkan kicauan-kicauan tersebut, mengklasifikasikan berdasarkan kategori barang dagangan, dan menampilkan informasi tersebut kepada para follower-nya di Twitter.

Anda juga bisa memanfaatkan website ini untuk menawarkan barang dagangan melalui Twitter. Penawaran Anda akan diteruskan kepada follower lainnya. Oh ya, untuk spesifikasi detail barang, Anda bisa mem-posting-nya di website lain. Anda bisa mengarahkan calon pembeli dengan mengklik link yang disertakan dalam setiap kicauan di Twitter.

- - - - - - - - - - - - - - -- - - -

Microblogging. Sebuah format blog yang memungkinkan penggunanya untuk menulis teks update singkat (biasanya kurang dari 200 karakter) dan mempublikasikannya, baik untuk dilihat semua orang atau kelompok terbatas. Pesan-pesan ini dapat dikirim melalui berbagai cara, termasuk SMS, IM, e-mail, web, dan lain-lain. Layanan terpopuler untuk microblogging adalah Twitter yang diluncurkan pada Juli 2006, dan telah memenangi Web Award untuk kategori blog pada konferensi South by Southwest 2007 di Austin, Texas

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...