Pages

2010/08/10

Membuat komputer Anda bisa berbicara dan menjawab pertanyaan

Mikrofon dan teks
.


Masih ingatkah Anda dengan serial televisi Doogie Howser. Sebuah serial komedi Amerika yang dibintangi oleh Neil Patrick Harris pada era tahun 1990-an. Pada serial tersebut dia berperan sebagai seorang dokter yang karena kejeniusannya mampu menyabet gelar M.D (Master of Doctor) pada usia 16 tahun. Pada akhir cerita, sang dokter selalu menyempatkan dirinya untuk menulis berbagai kalimat indah mengenai kejadian hari itu pada komputer diary nya.

Nah, pada software kali ini yang ditawarkan memiliki nilai plus yang agak lebih, yakni Anda akan mampu berinteraksi dalam hal komunikasi dengan komputer anda sendiri. Anda bisa memberikan pertanyaan dan komputer anda akan menjawab pertanyaan tersebut Nama software tersebut adalah Answerpad.

Dalam menggunakan suara anda ketika berkomunikasi, anda bisa menggunakan mikrofon untuk melalukan hal itu. Namun, bila anda ingin berkomunikasi dengan menggunakan teks, merekapun menyediakannya.

Bagi anda yang suka menggunakan software melalui Visual Basic, Anda dapat mendownload source code nya pada link berikut, siapa tahu anda bisa membuat Answerpad versi anda sendiri.

Harga : Gratis
Ukuran File : -
Download : Answerpad s5

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...