Pages

2010/04/30

Game agen rahasia pada era perang dingin

Dark Sector
.
Misi pertama game ini menceritakan perasaan dilemma Hayden. Sejak lahir, ia telah mengidap kelainan Congenital Analgia, yaitu tidak dapat merasakan rasa sakit. Kelemahan sekaligus kelebihan inlah yang kemudian dimanfaatkan oleh CIA untuk membentuknya menjadi mesin pembunuh. Bertentangan dengan hati nuraninya, Hayden dituntut melakukan pembunuhan yang tidak diinginkannya.

Ketika menjalankan salah satu misinya, tanpa sengaja Hayden terinfeksi senyawa biologi yang membuatnya menjadi mutan, mengubah tangan kanannya, dan memberinya kemampuan untuk melemparkan senjata berbentuk cakram mematikan bernama Galive. Dengan cara pengendalian mirip boomerang, senjata ini menjadi senjata andalan di antara sekian banyak senjata yang dapat digunakan oleh pemain.

Ketika dilemparkan ke kobaran api, listrik maupun es, Glaive dapat memasukkan material-material tersebut sebagai bagian dari senjata. Fungsi lainnya adalah chapter terdapat beberapa teka-teki menarik yang membutuhkan Gaive untuk memecahkannya.

Contohnya ketika pemain terjebak dengan satu-satunya jalan keluar, mereka terhadang oleh aliran sungai, kemudian Glaive menggunakan kemampuannya untuk mengubah sungati tersebut menjadi bidang es raksasa sehingga pemain dapat menyebang di atasnya.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2/ Vista, Processor Pentium 4 @ 3 GHz atau sejajar, Memory 1 GB, (2 GB untuk Vista), Hard Drive 7.1 GB Free, Video Memory 128 MB (nVIDIA GeForce 6800/ATi Radeon x700), Sound Card DirectX kompatibel, DirectX 9.0c.
Harga : Gratis
Genre : Third Person Shooter
Info : Dark Sector.com
Download : Cek link sebelum mendownload
Gamers Place Blogspot.com

- - - - - - - - - - - - - - - - -

Congenital Analgia. Disebut juga Congenital Insensitivity to Pain (CIPA), merupakan satu atau lebih kondisi dimana seseorang tidak dapat merasakan dan tidak pernah merasakan sakit fisik. Pada beberapa kasus, pasien masih dapat merasakan sentuhan-sentuhan biasa atau sama sekali tidak bisa mendeteksi kontak fisik. Anak-anak dengan kondisi ini sering mendapat luka yang tidak disadari, misalnya luka karena menggigit lidah atau terjatuh. Mereka tidak akan merespon yang mengakibatkan munculnya resiko lebih tinggi, karena kuman penyakit dan infeksi.
CIA. Dibentuk kali pertama pada tahun 1947, organisasi ini adalah sebuah agen rahasia pemerintahan AMerika Serikat, dengan tugas utama mengumpukan dan menganalisis informasi mengenai pemerintahan Negara asing, korporat dan individual, dimana hasilnya digunakan untuk memberi nasihat pada pemimpin Negara.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...