Pages

2011/04/20

Cara Memindahkan semua alamat email teman Anda dari Facebook ke Yahoo Mail

Yahoo! Address


Memiliki teman tapi tidak pernah berkomunikasi, sepertinya basi deh. Kalau menggunakan fasilitas layanan Yahoo, sepertinya sih lebih oke? Nah, ikutilah cara-cara di bawah ini untuk lebih menyamankan komunikasi dengan teman-teman Facebook anda di Yahoo.


1.Masuk ke halaman address.yahoo.com yang merupakan subdomain untuk aplikasi penyimpanan kontal e-mail Yahoo Anda. Bila belum melakukan login, Anda akan diminta untuk memasukkan user dan password Yahoo untuk login.


2.Setelah masuk, pada menu bagian atas terdapat tombol Tools. Klik tombol itu kemudian pilih menu Import.


3.Ada beberapa pilihan untuk mengimport kontak dari beragai layanan lainnya, seeprti Facebook, Gmail, dan Hotmail. Klik pilihan Facebook untuk melanjutkan.


4.Jika Anda belum melakukan login pada account Facebook, Anda, masukkan e-mail dan password untuk melakukan login.


5.Setelah itu, Facebook akan meminta persetujuan Anda untuk menghubungkan account Yahoo dengan account Facebook Anda. Layanan yang diminta oleh Yahoo adlaah berupa share kontak dengan account Facebook. Klik Okay untuk melanjutkan.


6.Setelah itu, Yahoo akan melakukan prose import. Lama prosesnyta bergantung pada jumlah teman Anda karena seluruhnya akan di import ke account Yahoo Anda. Setelah selesai, akan muncul pesan bahwa proses import berhasil beserta jumlah kontak yang di-import.


- - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - -


Subdomain. Dalam hierarki DNS (Domain Name System), subdomain adalah bagian domain yang lebih besar. Sebagai contoh, bila domain utama adalah “sahabat.net”, domain “blog.sahabat.net” termasuk kategori subdomainnya. Namun, “sahabat.net” sendiri sebenarnya adlaah subdomain dari top lebvel domain “.net”.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...