Pages

2011/04/20

Mau menulis kalimat pada Twitter lebih panjang ? coba saja disini

Twishort


Layanan gratis yang diberikan disini adalah penulisan kalimat untuk social networking Twitter dengna jumlah lebih dari 140 karakter


1. Bukalah halaman twishort.com. Setelah terbuka, pada halaman tersebut aka nada tombol untuk melakukan sign in dengan account Twitter Anda. Klik tombol tersebut untuk melanjutkannya.


2.Jika anda belum melakukan login. Twitter pada browser, akan muncul login form terlebih dahulu. Isilah dengan menggunakan username beserta password Anda kemudian klik Sign in.


3.Seperti aplikasi lainnya yang memanfaatkan username account Twitter, Twitter akan mengkonfirmasikan Anda apakah Anda kaan mengizinkan aplikasi Twishort untuk mengakses dan melakukan update atas data Twitter Anda atau tidak. Klik tombol Allow untuk mengizinkannya.


4.Setelah itu, akan muncul form update Tweet yang mirip dengan halaman Twitter. Dibagian kanan atas form ada karakter copyright yang jika diklik akan menampilkan karakter berupa symbol. Untuk melakukan update, isilah form tersebut kemudian klik tombol Tweet.


5.Tweet Anda akan dipotong sampai kuran dari 140 karakter sehingga follower Anda dapat membaca hanya bagian awalnya. Di belakang tweet akan disertakan link untuk membaca keseluruhan tweet.


6.Jika link tersebut di klik, Anda akan menuju halaman Twishort yang menampilkan tweet secara penuh. Cukup merepotkan memang bila harus membaca tweet pada halaman yang berbeda, tetapi cari itu bisa digunakan bila memang 140 karakter di rasa kurang.


- - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - -


Follower. Dalam Twitter dikenal dengan istilah “follower” dan “following”. Follower adalah account twitter yang mengikuti update tweet Anda, sedangkan following adalah account Twitter yang anda ikuti. Biasanya, account terkenal atau yang memberikan banyak inspirasi dan informasi memiliki banyak follower.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...