Pages

2010/05/01

Tutorial lengkap dasar-dasar Windows dan Teknologi

Jangan cemas !

Apakah anda ingin mencari informasi tutorial windows yang mantap ? guna memperkuat kemampuan komputer anda. Jangan cemas ! Anda telah berada dalam zona yang tepat. Karena informasi yang dihadirkan kali ini, Bagi Sahabat Blogspot.com menghadirkan 2 (dua) website handal yang bisa dikatakan mampu untuk menjadi penjelas bagi anda yang ingin banyak mengetahui tentang dasar-dasar windows.

NĂºmero uno, website top windows tutorials. Bila dilihat dari namanya, website ini sangat jelas mengerahkan informasi dan penulisannya untuk menjelasakan total mengenai Windows. Ya, mereka disini memberikan penyajian windows meliputi, Windows Basics (PC Basics, XP Basics, Windows 7 Basics, Vista basics,), PC Maintenance (Mempercepat windows anda, memperbaiki masalah-masalah troubleshoot pada windows, vista, dan win 7), Backup (pengenalan backup, perencanaan backup, tutorial backup).

Sepertinya penjelasan dari website diatas, terlihat begitu lengkap dan memuaskan. Akan tetapi, perlunya rasa tidak puas akan informasi memang telah disediakan oleh internet bagi kita para user-nya. Seandainya anda tidak percaya, silahkan anda mencoba . . . . .

Segundo, website Tech tutorials.net. Website ini berisi tentang berbagai direktori yang memiliki ribuan informasi tutorial bagi para ahli teknologi, profesional teknologi, para pengemar teknologi dan para pengguna teknologi. Tujuan mereka adalah menolong siapa saja yang ingin mencari solusi mengenai computer dan belajar mengenai berbagai hal dari teknologi-teknologi yang baru muncul maupun yang lama. Akan tetapi, tentunya tidak ketinggalan, bila anda ingin mendapat tutorial yang lengkap dari mereka mengenai Windows. Silahkan anda menuju ke alamat berikut.

Bagaimana, Sudahkah informasi ini menjawab rasa ingin tahu anda ?

Ok, Silahkan mencoba dan semoga sukses

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...