Pages

2010/09/10

Membandingkan sistem dari satu PC dengan PC yang lain

Mencari perbedaan
.


Rasa penasaran dapat menyelimuti user saat mendapati aplikasi yang diinginkan tidak dapat berjalan dengan baik pada PC yang dimilikinya. Tentunya, user akan mencari perbedaannya dengan melihat pada PC lainnya dimana aplikasi tersebut dapat dijalankan.

Untuk mempermudahnya, user dapat menggunakan aplikasi lain yang dikenal dengan nama ENVy 1.3. Aplikasi ini mampu mencari perbedaan yang cakupan areanya meliputi entry access control list (ACL), konfigurasi desktop, device, driver, environtment, variable, hardware, hosts table, installed software, Internet Explorer, network configuration, process, services, startup command, system information, user account, user group, dan user profiles.

Fitur lengkap yang dimiliki aplikasi ini, tentunya membantu pekerjaan penanganan troubleshooting oleh user, khususnya yang berprofesi sebagai developer ataupun network administrator. Aplikasi ini melibatkan proses ekspor dan impor file data yang berformat XML, dari PC satu ke PC lainnya.

Harga: Gratis
Ukuran file: 256,45 KB
Download: Zorinsoft.com

- - - - - - - - - - - - - -- - -

ACL.Access Control List adalah daftar pengontrolan untuk melihat layanan yang dapat diakses ataupun yang tidak, terutama dari sumber daya yang tersedia, biasanya digunakan di dalam computer jaringan. Pemberlakukannya terhadap per user maupun sekelompok user yang dikenal dengan group. Windows Discretionary Access Control List (DACL) dan System Access Control List (SACL) adalah contoh dari Access Control List ini.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...