Pages

2010/05/03

Website guna menganalisa waktu tidur pengguna Twitter

Ada 2 (dua) website lho !

Maraknya ponsel dan smartphone mutakhir yang tersambung dengan Internet membuat kehidupan kita semakin tak terpisahkan dengan dunia maya. Tak peduli sedang makan, di perjalanan, atau bahkan di dalam kamar mandi, kita selalu online dengan ponsel dalam genggaman.

Bagi para Twitter-mania, hampir setiap kegiatan mereka dilaporkan melalui jaringan microblogging ini. Akibatnya, semua orang yang mem follow nya di Twitter tahu apa yang sedang dilakukannya. Hal ini dapat anda temukan pada website Please Rob me, yang melaporkan kapan seorang pengguna Twitter sedang tidak ada di rumah ?

Sejenis dengan website di atas, Sleeping Time.org menganalisis kapan seorang pengguna Twitter tidak meng-update statusnya, yang dianggap sebagai wkatu tidur si pengguna. Cukup dengan memasukkan username pada form yang disediakan, sesaat kemudian akan tampil diagram jam tidur si pengguna Twitter.

Sisi baiknya, kita bisa tahu kapan waktu yang tepat untuk menghubungi seseorang, baik melalui telepon maupun SMS. Sisi buruknya, sama seeperti website Please Robe me, hasil analisis waktu posting status ini bisa dijadikan masukan bagi para tamu tak diundang, Iih . . . . . . . syerem!.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...