Pages

2010/05/02

Game Kehidupan Setelah Kiamat

Seorang wanita awal dari Koloni

Cerita pada Twin Sector mengambil tempat di masa depan, setelah apocalypse yang menghancurkan seluruh dunia dan manusia yang tersisa berada pada kondisi tidur buatan di dalam ruangan khusus, terbebas dari kondisi Bumi yang terkontaminasi. Mereka akan terlelap dalam tidur panjang sampai bertahun-tahun di masa depan hingga planet tersebut layak untuk ditinggali kembali.

Anda sebagai pemain yang berperan sebagai karakter protagonist utama, Ashley SImss. Ashley yang juga terlelap, tiba-tiba dibangunkan oleh O.S.C.A.R, system keamanan pangkalan utama dengan teknologi AI tinggi. Adanya kesalah dalam system, mengakibatkan nyawa manusia-manusia yang sedang bertahan dalma tidur panjang terancam. Menurut perhitungan intelegensia O.S.C.A.R, Anda adalah satu-satunya manusia yang mampu dibangunkan, dan memiliki kemampuan individual yang lebih untuk menyelamatkan sisa umat manusia.

Dalam tempo waktu 10 jam ke depan, Anda harus melakukan perbaikan pada generator utama yang rusak. ANda hanya punya waktu 10 jam untuk menjelajahi system bunker yang terletak di bawah tanah untuk mengembalikan fungsi pangkalan utama seperti sedia kala lagi. Namun, ada kekuatan aneh yang sepertinya menghalangi upaya Ashley.

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista, Pentium 4 @3.0 GHz atau ekuivalen, RAM 1 GB, Video Memory 128 MB, Sound Card DirectX kompatibel.
Harga : Gratis
Genre : Action
Info : Sarge sdk.com
Download : Cek link sebelum mendownload
Sumber : games Freak Blogspot.com


- - - - - - - - - - - -- - - - -


Apocalypse. Berasal dari bahasa Yunani Apokalypsis, istilah ini sekarang diimplementasikan sebagai hari kiamat atau akhir dunia. DIpercaya ketika hari itu dating, seluruh umat manusia akan musnah. Pada era modern ini, istilah ini sering kali muncul dalam berbagai karya, seperti film, game, dan novel. Contoh film yang mengangkat tema ini, misalnya Resident Evil, Apocalype Now, Supernatural, dan sebagainya.

No comments:

Post a Comment

Linkwithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...